Warna Hp Samsung Galaxy M10

Dua produk dari lini anyar tersebut, yakni galaxy m10 dan m20 resmi diluncurkan di india kemarin, senin (28/1/2019). galaxy m merupakan peleburan dari tiga lini entry-level samsung yakni lini j, c, dan on. dari segi desain, galaxy m10 dan m20 benar-benar membawa membawa penampilan yang segar dibanding lini samsung sebelumnya. Harga samsung galaxy m10 dan spesifikasi samsung galaxy m10 yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur, desain, kamera, ram, cpu, ukuran layar, dan baterai. smartphone murah dengan dapur pacur kelas atas, seperti cpu octa core 1. 6 ghz. Harga samsung galaxy m10 dan spesifikasi samsung galaxy m10 yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur, desain, kamera, ram, cpu, ukuran layar, dan baterai. smartphone murah dengan dapur warna hp samsung galaxy m10 pacur kelas atas, seperti cpu octa core 1. 6 ghz. Jadi buat yang suka basah-basahan, tak perlu khawatir dengannya. untuk pilihan warna, galaxy s10+, samsung memberikan tiga warna tambahan yaitu prism green, ceramic black dan ceramic white. performa hp samsung s10 plus. samsung galaxy s10 plus ini dibekali exynos 9820 7nm 64-bit octa-core processor (max. 2. 8 ghz + 2. 4 ghz + 1. 7 ghz).

Harga Samsung Galaxy M10 Terbaru Juni 2020 Dan Spesifikasi

Harga samsung galaxy m30s samsung galaxy “m” series kembali memperkenalkan produk terbaru mereka dengan mana samsung galaxy m30s. ponsel ini hadir dengan perfoma yang lebih tangguh dan juga lebih handal, sehingga mampu diandalkan dalam menjalankan konten-konten dengan grafis yang cukup tinggi. Sementara itu untuk galaxy m10, samsung merilis harga senilai 8. 000 rupee untuk yang ram 2 gb atau senilai rp1,5 juta. untuk ram 3 gb, samsung galaxy m10 dibanderol dengan harga 9. 000 rupee atau sekitar rp1,7 juta. walau sudah rilis, dilansir dari gsm arena, kedua gawai ini baru akan diperjualbelikan secara luas pada 5 februari 2019. Samsung m10 hadir dengan dua pilihan warna yang ciamik seperti ocean blue dan charcoal black, yang mana sangat cocok untuk kaum milenial. dengan desain yang kece serta body yang tipis tidak heran jika banyak orang yang menganggap galaxy m10 ini sebagai ponsel kelas premium.

Harga samsung galaxy m20 terbaru. oketekno. com harga samsung galaxy m20 terbaru dan spesifikasi lengkap, vendor smartphone samsung diketahui telah memperkenalkan dua smartphone terbaru di lini galaxy m-series sebagai lini terbaru. adalah samsung galaxy m10 dan samsung galaxy m20 yang meluncur dengan layar poni secuil sebagai ‘rumah’ kamera depannya. Sebelum membeli salah satu smartphone tersebut, ada baiknya untuk mengetahui spesifikasi keduanya, untuk menentukan mana yang terbaik untuk dimiliki. spesifikasi hp samsung galaxy m10 menggunakan baterai non-removable yang berkapasitas 3400 mah, ponsel ini bisa dikatakan salah satu hp android dengan baterai awet atau tahan lama. Samsung galaxy m10 merupakan handphone hp dengan kapasitas 3400mah dan layar 6. 2" yang dilengkapi dengan kamera belakang 13 + 5mp dengan tingkat densitas piksel sebesar 270ppi dan tampilan resolusi sebesar 720 x 1520pixels. Samsunggalaxym10 akhirnya resmi dirilis nih guys.. dengan harga yang sensasional akankah pasukan biru kembali merajai pasar smartphone entry-level yang sud.

Expand your world of entertainment. galaxy m10 features a 6. 2” hd+ infinity-v display that provides edge-to-edge coverage to enjoy all your favorite gaming and video content. it’s also designed to keep up with its one ui to provide even more benefits. Handphone hp samsung terbaru harga; samsung galaxy a11: rp 2. 025. 000 samsung galaxy m11: rp 1. 950. 000 samsung galaxy m21: rp 2. 995. 000 samsung galaxy a31. Samsunggalaxym10 harga, spesifikasi & kamera. beli samsung m10 di bulan may 2020 dengan fitur seperti 3. 400mah baterai kamera ultra wide lens 6. 2" infinity v display.

More warna hp samsung galaxy m10 images. Samsunggalaxy a10 kini turun harga menjadi rp 1. 699 juta diperkuat spesifikasi ram 2gb memori internal berkapasitas 32gb. bersama samsung a20, kedua generasi terbaru galaxy a series ini akan bertarung di segmen hp entry-level.. tidak hanya dua seri di atas, bursa smartphone di indonesia telah lebih dulu kedatangan samsung a30 dan samsung a50. warna hp samsung galaxy m10 namun keduanya berada pada level setingkat lebih. Hp samsung warna pink ini juga menjadi saingan terberat untuk iphone 7 yang juga memiliki varian warna pink. samsung galaxy s8 dan samsung s8+ sendiri sebenarnya sangat identik, dan hanya memiliki perbedaan di lebar layar dan kapasitas baterai saja. untuk harganya, tentu saja lebih mahal samsung warna pink galaxy s8+ sedikit dibandingkan galaxy s8.

Harga Samsung Galaxy M20 Terbaru 2020 Dan Spesifikasi

Samsunggalaxym10 merupakan handphone hp dengan kapasitas 3400mah dan layar 6. 2" yang dilengkapi dengan kamera belakang 13 + 5mp dengan tingkat densitas piksel sebesar 270ppi dan tampilan resolusi sebesar 720 x 1520pixels. dengan berat sebesar 163g, handphone hp ini memiliki prosesor octa core. tanggal rilis untuk samsung galaxy m10: februari.

Hp ini juga ternyata memiliki kekurangannya tersendiri. jika anda menginginkan hp yang memiliki resistensi terhadap air dan juga debu, maka hp samsung galaxy m10 ini bukanlah pilihan yang pas karena hp keluaran vendor asal korea selatan ini belum mengantongi sertifikat ip yang menandakan bahwa hp tersebut sudah memiliki ketahanan terhadap air dan juga debu. Hp ini juga ternyata memiliki kekurangannya tersendiri. jika anda menginginkan hp yang memiliki resistensi terhadap air dan juga debu, maka hp samsung galaxy m10 ini bukanlah pilihan yang pas karena hp keluaran vendor asal korea selatan warna hp samsung galaxy m10 ini belum mengantongi sertifikat ip yang menandakan bahwa hp tersebut sudah memiliki ketahanan terhadap air dan juga debu.

Harga samsung galaxy m20 dan spesifikasi, smartphone.

Bursahpsamsung. com rencana samsung untuk menggoyang pasar lini smartphone mid-range dan low end makin terlihat. sebuah seri smartphone galaxy m baru disiapkan tahun depan untuk menggantikan seri saat ini dari galaxy j, galaxy on dan galaxy c.. beberapa bocoran pun mulai terungkap yang melaporkan dua perangkat terbaru dari warna hp samsung galaxy m10 galaxy m yang sedang dikerjakan oleh samsung. Masuk dalam jajaran hp entry-level, harga samsung galaxy m10 tahun 2020 pasarannya di banderol rp 1. 4 jutaan. berbekal spesifikasi ram 2gb + storage 16gb, samsung resmi memboyong generasi galaxy m series ini ke tanah air pada bulan maret 2019.

Harga Samsung Galaxy M10 Terbaru Juni 2020 Dan Spesifikasi

Warna Hp Samsung Galaxy M10

Harga samsung galaxy m10 2020 samsung harus turun gunung demi melawan smartphone buatan oppo, xiaomi, vivo, dll yang mulai menggerogoti pasar samsung di warna hp samsung galaxy m10 segmen entry-level. nah untuk mengalahkan lawan-lawannya tersebut, samsung baru saja meluncurkan “samsung galaxy m10” sebagai smartphone entry-level terbarunya. Harga samsung galaxy m10 terbaru mei 2020. untuk saat ini, harga samsung m10 secara resmi dibandrol dengan kisaran harga rp 1. 699. 000 saja. apabila kita lihat dari spesifikasi dan fitur-fitur unggulan yang ada di dalamya, galaxy m10 terbilang sangat layak untuk dijadikan ponsel harian. bagaimana, tertarik untuk memiliki hp samsung terbaru ini?. Samsung galaxy m10 android smartphone. announced jan 2019. features 6. 22″ pls tft display, exynos 7870 octa chipset, 3400 mah battery, 32 gb storage, 3 gb ram.

Untuk ukuran smartphone budget, desain dan tampilan samsung galaxy m20 tidak kalah menarik dibandingkan produk kompetitor. memiliki bodi cukup bongsor, generasi terbaru samsung galaxy m series ini mempunyai bobot mencapai 186 gram.. diluar dugaan, samsung akhirnya memutuskan untuk mempercantik tampilan smartphone mereka ini dengan poni seperti realme 2 pro. Akhirnya ada hp samsung 2 jutaan yang bagus. instagram gadgetin: www. instagram. com/gadgetins/ twitter gadgetin: twitter. com/dgadgetin faceboo.

Daftar Harga Hp Samsung Murah Terbaru Juni 2020 Dan

0 Response to "Warna Hp Samsung Galaxy M10"

Posting Komentar